Sharing Bersama Mas Aji Kamaludin || BLC Telkom ~

Sharing Bersama Mas Aji Kamaludin || BLC Telkom ~

Assalamualaikum wr wb


A.Pendahuluan

   Di hari sabtu ini kami anak prakerin di BLC Telkom Klaten kedatangan Mas Aji Kamaludin yang sekarang berprofesi sebagai programmer dia adalah lulusan BLC Telkom yang dulu masih bertempat di BLC lama.
  • Latar Belakang
     Mas Aji Kamaludian menceritakan tentang riwayat kehidupanya dari dia SD sampai saat ini , mas Aji juga menceritakan tentang pengalaman dia ketika bekerja.
  • Maksud & Tujuan
      Agar dapat memberikan motivasi kepada anak anak prakerin bahwa dunia kerja yang sesungguhnya itu lebih keras maka dari itu agar dipersiapkan se dini mungkin.

B.Pembahasan

  Dimulai dari pertama dia mengenalkan diri dia dan sedikit tentang perjalanan hidupnya mulai dari sd yang berprestasi dan lulus SD yang dapat mempunyai nilai UN yang cukup bagus dan ketika dia masuk SMP dia kebingungan masuk ke SMP mana karena nilainya yang bisa diterima di sekolah bagus kemudian dia masuk SMP 2 Klaten di situ dia mengalami penurunan nilai yang drastis. 

  Pada saat di masuk ke smp pada pertama kalinya dia merasa kesepian karena temen"nya tidak ada yang satu kelas ketika SD , Tetapi lama kelamaan mas aji dapat beradaptasi dan sudah tidak menjadi pendiam seperti awal masuk SMP di akhir masa SMPnya dia mendapakan nilai ujian nasional yang dapat dibilang cukup bagus. Kejadian lama pun terulang kembali lagi-lagi dia bingung mau masuk ke SMK mana .

Singkat cerita sesudah dia pkl disini dia masih sering bermain di BLC dan pada suatu hari dia bertemu dengan seorang guru yang mengajak dia bekerja di sekolah guru tersebut kemudian di beri beasiswa juga untuk kuliah, namun setelah lama bekerja di sekolah tersebut mas aji mengalami kondisi yang membuat dia merasa bosan .

  Dari situlah dia melanjutkan perjalanannya lagi untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan dia. Dan pada akhir waktu mas aji menceritakan tentang bagaimana jika kalian ingin menjadi seorang programmer memahami github itu penting .

Foto Kegiatan 






E.Masalah
  
Tidak ada

F.Kesimpulan

Sekian dari saya bilamana ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf

Wasaalamualaikum wr wb
G.Refrensi

Mas Aji Kamaludin 

0 komentar